16/11/11

lamaran pekerjaan


Pekanbaru, 20 Oktober 2011
Kepada Yth.
Ketua Umum PB.PON.XVIII-2012 RIAU
C.g Ketua Bidang SDM
Jl. Gadjah Mada No.200 Pekanbaru
Di-
PEKANBARU

            Assalamua’laikum Wr.Wb.
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan instansi yang bapak / ibu pimpin, Dalam rangka diadakannya Event Akbar Kejuaraan Olah Raga Tingkat Nasional Rangka PON XVIII-2011 Provinsi Riau seperti yang termuat di surat kabar Riau Pos pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2011. Saya sebagai warga Riau mengajukan diri untuk bergabung menjadi panitia acara tersebut.

Data singkat saya sebagai berikut :
Nama                                    : RINALDI
Tempat & Tgl Lahir              : Batu Bersurat, 20 Agustus 1990
Pendidikan Terakhir              : MA Batu Bersurat
Alamat KTP                        : Dusun III Binamang RT 006 RW 003 Desa Binamang                                  kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar
Alamat Sekarang                   : Jl. Hos Cokroaminoto Kel. Kota Baru_ Pekanbaru
HP                                        : 081276253863
E-mail                                   : rinaldibinamang@yahoo.com
Status Perkawinan                 : Mahasiswa
Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak / Ibu pimpin sebagai posisi “Liasson Officer”
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Foto Ukuran Post Card Seluruh Badan 1 (lembar)
2.      Surat Keterangan Berkelakuan Baik Dari Kepolisian
3.      Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter
4.      Foto Copy KTP 1(lembar)
5.      Foto ukuran 3X4 Cm 2(lembar)
6.      Foto Copy Ijazah Terakhir
7.      Curriculum vitae
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat diterima di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas pertimbangan Bapak/ Ibu, saya ucapkan terima kasih.
Wassalaamu’alaikum, Wr. Wb


Hormat Saya,



RINALDI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar